Sukses

Entertainment

Bersuara Merdu dan Pukau Fans, Rizky Febian Tetap Rendah Hati

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik tanah air, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi muda, Rizky Febian. Ia mampu menjadi sorotan publik lewat suara merdu dan teknik tarik suara yang memukau.

Ketika berkesempatan membawakan lagu Ruang milik Maruli Tampubolon, Iki begitu ia kerap disapa mengabadikan momen itu melalui sebuah video. Lantas, ia mengunggah video lewat akun Instagram pribadinya.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak sendiri, dalam video Iki terlihat bersama Barsena. Putra dari komedian Sule ini menyanyi sembari diiringi oleh permainan instrumen dari penyanyi yang juga digaet oleh Piyu untuk proyek terbarunya itu.

Melantunkan suara merdu, Iki mendapatkan banyak pujian dari pengikutnya. Pujian tersebut ditulis fans dan menyatakan bahwa suara Iki enak dan berhasil memikat para fans.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

"❤❤❤Ku terpikat pada suaramu, aku tersihir oleh senyummu @rizkyfbian," tulis akun deboborah9. "Enak banget suaranyaaa," tulis akun sophiaahanny tak mau kalah.

Lewat kemampuan dan talenta yang mengundang pujian, Rizky Febian tetap rendah hati. Bahkan, ia menulis permintaan maaf mengenai suaranya di kolom keterangan video. "Sorry about my voice," tulis Iki.

 

Sorry about my voice

A video posted by Iky (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading