Sukses

Entertainment

Gila Jiwa, Debut Sutradara Afgan, Aming dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Tak seperti film-film pada umumnya, Gila Jiwa menyuguhkan lima genre sekaligus yang ditangani oleh sutradara yang berbeda. Tiga dari sutradaranya yaitu Julia Perez, Aming dan Afgan yang masing-masing baru pertama kali bertindak di balik layar.

Film yang juga melibatkan aktris kawakan Ria Irawan ini ditargetkan rilis pada 7 April mendatang. Serangkaian proses post production tengah dilakukan Ira yang memang bertugas untuk 'menjahit' lima genre tersebut.

Aming yang terkenal sebagai komedian itu menggarap genre komedi satir. Begitupun dengan Afgan yang sudah malang melintang di industri tarik suara, mendapat genre musikal. Genre horor ditangani Ade Paloh, sedangkan Julia Perez mengambil genre action.

Sederet bintang-bitang muda berbakat tanah air digaet untuk menjadi pemain dari lima genre yang disuguhkan. Sebut saja Jovial da Lopez, Joshua Suherman, Dea Annisa, Tya Arifin, Shadira Marini dan Hery Purnomo. Kehadiran para bintang ini diharapkan dapat menyampaikan pesan dari film Gila Jiwa.

Aming (Deki Prayoga/bintang.com)

Jalinan kisah yang unik dan segar sengaja disapkan sebagai sisi lain dari sang idola. Sebelum tayang di bioskop, Gila Jiwa terlebih dahulu akan diikutsertakan dalam ajang festival film di berbagai negara.

Durasi yang dibutuhkan untuk setiap genrenya hanya berkisar 15 menit. Meski begitu, segala ide dan kreativitas benar-benar dikeluarkan dalam film Gila Jiwa. Keterlibatan Julia Perez, Aming dan Afgan sebagai sutradara ditaksir akan mendongkrak popularitas dari film nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading