Sukses

Entertainment

Makan Malam Romantis Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

Fimela.com, Jakarta Gwyneth Paltrow tampak bahagia saat merayakan ulang tahun ke-45 pacarnya, Brad Falchuk. Aktris berusia 43 tahun membawa Brad ke restoran tempura favoritnya, Tempura Endo, di Beverly Hills untuk makan malam romantis.

Kabarnya, Gwyneth memutuskan untuk mengadakan pesta di Tempura Endo setelah mencobanya awal tahun ini. “Gwyneth mengadakan girls’ night di restoran itu awal tahun ini dan menyukainya,” kata seorang sumber dilansir Aceshowbiz.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk (via dailymail.co.uk)

“Dia memesan meja pribadi untuk beberapa teman untuk merayakan ulang tahun Brad. Itu hanya perayaan kecil,” kata sang sumber, menambahkan bahwa mereka memesan beberapa hidangan tempura gaya Kyoto, termasuk tempura bowl.

“Gwyneth tampak cantik. Dia selalu sangat ramah dan bersenang-senang dengan Brad. Mereka tampak bahagia,” lanjut sumber tersebut.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk (via dailymail.co.uk)

Setelah pesta, Gwyneth dan Brad tertangkap kamera meninggalkan restoran dengan memegang kotak putih berisi sisa kue ulang tahun. Gwyneth tampaknya makeup free saat memilih untuk tampil sederhana; mengenakan dress hitam dan sepatu slip-on senada. Sementara itu, Brad mengenakan mantel warna bulu unta dan celana warna hijau keabuan.

Sebagai informasi, perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin belum resmi. Namun demikian, sumber lain mengatakan bahwa Brad Falchuk ingin hubungannya dan Gwyneth lebih serius. Sang produser bahkan disebutkan bisa saja melamar dalam hitungan beberapa minggu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading