Sukses

Entertainment

Jelaskan Aktivitas, Marshanda Rindukan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Marshanda menjawab pertanyaan mereka seputar kegiatannya. Selama ini banyak netizen yang menanyakan apa saja kegiatan wanita yang akrab disapa Caca itu. Ada dua point penting yang dipaparkan Caca lewat akun Instagramnya.

"Selain nghabisin waktu sama keluarga, ketemu sahabat2, olahraga, dan spending me-time saat beres2 rumah dan/atau masak saya nggak pernah berhenti menjadi personal growth junkie. Ini udah jadi hobi saya sejak tahun 2011, belajar dan datang ke acara workshop pengembangan diri dimanapun itu letaknya mengambil sebagian besar porsi waktu dan aktivitas aku sekarang. Nah, ini foto adalah beberapa kursus dan acara workshop yang pernah saya pelajari dan juga praktek2 self-improvements yang saya jalani setiap hari dan setiap bulan ☺️ Hehehehhh, belajar jadi hobi. Emang bukti nyata saya anak nerd 😂," ungap Caca.

Ratusan komentar bermunculan antara yang pro dan kontra. (Instagram/@marshanda99)

 


Bagi Caca, ia akan selalu cinta dengan profesinya sebagai seniman. Saat ini ia mengaku istirahat dari dunia hiburan Indonesia, tapi hanya sementara. Namun, ia akan terus ada lewat postingan foto dan tulisan di media sosial miliknya.
Seperti Instagram, Twitter, Tumblr, dan Facebook miliknya.

"Walaupun bentuk karyanya beda dengan yang dulu, tapi aku tetap 'bernafas' dan menjadi Caca. Walaupun jarang keliatan di TV, kamu akan selalu bisa ngerasain 'nafas' dan kehadiran aku bersama kamu. Dan saat aku kembali, aku pengen memberikan karya yang tidak hanya berarti besar buat aku, tapi juga dirasakan oleh hati kamu.." sambung Caca.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Bukan karya yang hanya keren "kulit luar"-nya, tapi juga merupakan karya seni yang aku buat dari hati. I miss you so much too, SHANITY. We will meet again. Very, very soon. Aku balik jadi geek dulu ya, hehehehehh. #lagibelajar#SHANITY#MARSHANDAthecommunity#iloveyou," lanjut Caca.

Dari penjelasan Marshanda, ternyata ada kalimat yang mencuri perhatian netizen. Kalimat itu berbunyi "I miss you so much too, SHANITY (saya juga sangat merindukan Shanity (komunitas Marshanda')." "@istiwulandari99 ya lagi Sadar dan Eling tuh ka @marshanda99 nya hee slm ni kan blum sadar. .. Shanity Tuh betapa setia nya nunggu karya dan dia back to entertainment. ...," harap akun @samingun77.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading