Sukses

Entertainment

Yoo Jae Suk Terinspirasi Song Joong Ki di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Penampilan perdana Song Joong Ki usai Wamil di drama Descendants of the Sun memang menyita perhatian. Aktor berusia 30 tahun itu tampil memesona sebagai tentara bernama Yo Shi Jin. Rupanya, Yoo Jae Suk cukup terinspirasi pada peran ini.

Tak hanya Yoo Jae Suk, para member Infinite Challenge lainnya seperti Haha, Jung Joon Ha dan Kwanghee juga mengikuti gaya Yo Shi Ji. Tak memiliki pengalaman sebagai tentara, keempatnya saling berseloroh tentang penampilan barunya.

Yoo Jae Suk. Foto: via runnersindo.wordpress.com

Seperti Song Joong Ki, mereka juga mengenakan pakaian militer lengkap dengan topinya. Hanya saja warna dari pakaian dan topi yang dikenakan berbeda dari drama Descendants in the Sun. Di tengah-tengah acara, keempatnya mencoba berbicara dan bernyanyi militer.

Saat Yoo Jae Suk ingin menirukan cara berbicara para pemain Descendants of the Sun, Haha lantas tertawa lantang padanya. "Tolong jangan mencoba untuk menirukan Song Joong Ki ketika kamu tidak cakap untuk itu!" ucap Haha. Tak mau kalah Yoo Jae Suk pun menantang balik Haha untuk melakukan hal yang sama.

Yoo Jae Suk dalam Infinite Challenge. Foto: Soompi

Kepopuleran dari drama Descendants in the Sun menjadikan keempat member Infinite Challenge mau 'berlagak' seperti Song Joong Ki."Drama itu sangat populer sekarang!" ucap Kwanghee.

Drama Descendants of the Sun sendiri tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat di KBS2. Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo, Kang Shin Il, Lee Seung Joon dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading