Sukses

Entertainment

Fedi Nuril-Laudya Cynthia Bella, Aktor dan Aktris Terbaik IBOMA

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 di hari Kamis (17/3/2016), memberikan piala untuk para aktor dan aktris terbaik. Mereka yang terpilih sebagai pemenang adalah Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella.

Fedi Nuril menyabet piala di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik melalui aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. Sedangkan Laudya Cynthia Bella menjadi pemenang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik juga lewat film Surga yang Tak Dirindukan.

Memakai hijab ternyata membawa berkah tersendiri  bagi Laudya Cynthia Bella, film 'Surga Yang Tak Dirindukan' yang dibintanginya telah meraup hampir 1,5 juta penonton hanya dalam waktu satu bulan. (Wimbarsana/Bintang.com)

“Senang dan bangga banget bisa mendapat piala di ajang IBOMA ini. Alhamdulillah banyak sekali yang saya raih selama setahun terakhir ini,” tutur Laudya Cynthia Bella saat menerima piala di atas panggung IBOMA.

Sayangnya, lawan main Bella, Fedi Nuril, berhalangan datang dan diwakili oleh Manoj Punjabi selaku produser film Surga yang Tak Dirindukan. Sebagai produser, Manoj dan MD Pictures tentu bangga karena tiga pemain utama mereka berhasil meraih piala di ajang IBOMA 2016.

Fedi Nuril (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Raline Shah menjadi pemenang di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Salut dan selamat untuk Fedi Nuril-Laudya Cynthia Bella yang menjadi pemenang di ajang IBOMA 2016 yang diselenggarakan oleh SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading