Sukses

News & Entertainment

Siap-siap, Barris Bakal Luncurkan Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Terbentuk sejak tahun 2009 lalu, Barris ikut meramaikan industri musik tanah air. Setelah beberapa tahun berkarya, kini band yang beranggota Dimas (vokalis), Tosi (drummer), Andra (bassis), Satrio (gitaris) akan meluncurkan album pertamanya diakhir bulan Maret ini.

"Kita akan ngeluarin album pertama, ada 12 lagu. Rencana di akhir bulan Maret," kata Dimas Anggara usai tampil di Konser 3 Generasi, Summarecon Serpong, Tangerang, Sabtu (19/3/2016) malam.

Barris saat tampil di Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, tahun 2016, dinilai mereka menjadi momen yang tepat untuk meluncurkan karya terbaru. Pasalnya, Barris ingin memberikan sesuatu yang sempurna dengan memikirkan konsep musik secara matang.

"Momennya baru sekarang, sebenarnya kita mau ngeluarin album dari tahun sebelumnya tapi waktunya belum pas. Kita juga memikirkan konsep dan lagu apa saja untuk ngeluarin album ini," tambah Dimas.

Barris saat tampil di Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat suguhan 12 lagu, Barris hampir sepenuhnya akan membahas tentang cinta. Lebih lanjut, lewat album yang diberi nama sesuai dengan bandnya ini. Dimas berharap bisa memberi dorongan bagi musisi lain agar terus mengeluarkan album musik.

"Kita (Barris) nggak jauh-jauh bahas tentang cinta. Karena siapa sih yang nggak jatuh cinta," kata Andra. "Mudah-mudahan jadi gebrakan juga buat musik Indonesia, dan mudah-mudahan bisa jadi dorongan musisi lain untuk ngeluarin album," lanjut Dimas.

;
Loading