Sukses

Entertainment

Film Anisa Rahma, Cipali Km 182, Rilis Trailer Mencekam

Fimela.com, Jakarta Film horor, Cipali KM 182 yang dibintangi Anisa Rahma merilis trailer mencekam. Memaparkan pemandangan dari atas, tol terpanjang se-Indonesia ini terlihat jelas. Anisa dan Dodit Mulyanto mendatangi lokasi yang dianggap angker ini sendiri.

Cipali Km 182 diangkat menjadi cerita film karena belum setahun di operasikan banyak menyimpan kisah mistis. Banyak orang percaya dibalik pembangunan tol Cikampek-Palimanan (Cipali) ada kisah mistis. Beberapa orang percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor di tol Cipali Km 182.

Anisa harus mendatangi lokasi yang dibilang angker itu ketika syuting film ini. Bersama kru dan pemain lain Anisa syuting di tempat kejadian. Meskipun sempat merasa takut, namun Anisa bisa merasakan keseruan lain saat syuting. Kehadirannya menjadi pusat perhatian warga Cirebon.

Karena itulah banyak warga Cirebon yang penasaran dengan film Cipali KM 182. "Penasaran, cerita ini Kan fenomenal. Di km 182 kan ada Batu bleneng yang ada penunggunya jadi penasaran lihat cuplikannya. Seram banget, Enggak Sabar Tunggu Tayang filmnya," Ucap Ani, warga Cirebon dalam rilis yang diterima Bintang.com Kamis (30/3/2016).

Film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Anisa Rahma, dan Iqbal Perdana. (Dok. K2K Productions)

Selain Anisa Rahma, ada Stand up comedian Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan yang membintangi film ini. Mbah Mijan meyakinkan melihat penampakan di lokasi tersebut. Film Cipali KM 182 mulai diputar di bioskop 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading