Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda: Make Up Bukan Keharusan

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, make up memang memegang peran utama. Aneka macam bedak, lipstik dan segala pernak-perniknya selalu menjadi magnet utama bagi wanita. Namun, bagi artis cantik Maudy Ayunda, memakai make up bukan sebuah keharusan.

"Menurut aku bukan sebuah keharusan (pakai make up). Namun, ketika make up bisa membuat percaya diri, ya make up aja," kata Maudy Ayunda di bilangan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Maudy Ayunda. (via instagram@maudyayunda)

Bagi Maudy, kecantikan luar juga harus diiringi dengan kecantikan dari dalam. " Beauty juga harus dari dalam. Kalau kita merasa pede kalau pakai lipstik dan merasa jadi cantik, why not. Gimana kita jadi percaya diri aja," tuturnya.

Dalam berdandan, pemeran film Perahu Kertas ini melakukannya secara bertahap. Ia mengaku beberapa peralatan make up sudah dikenalnya semenjak kecil. Beranjak dewasa, ia pun belajar mengaplikasikannya.

Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Proses dari kecil aja, dari rambut dulu, dari hairmasknya. Begitu SMA mulai mencoba lipstik atau maskara , dan sekarang pekerjaan aku meminta aku lebih tampil rapi. Ya aku explore lagi make upnya," tuturnya.

Biasanya, dalam menggunakan make up Maudy Ayunda menyesuaikan dengan pekerjaan yang dilakoni. Terkadang ia tampil natural, edgy atau kesan lainnya yang berbeda. "Aku lumayan suka explore karena kerjaan aku juga kalau photoshoot kadang suka lebih edgy atau natural, suka memiliki look yang berbeda-beda," tandas Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading