Sukses

Entertainment

Dewa Budjana: Saya Ingin Lihat Aransemennya Tohpati

Fimela.com, Jakarta Bernostalgia di konser '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' ternyata bukan jadi satu-satunya alasan dari pengunjung yang membeli tiket dalam peringatan 30 tahun berkarirnya diva asal Malaysia tersebut. Musisi yang terlibat juga menjadi alasan lain penuhnya lokasi konser yang diadakan di Plenary Hall, JCC, Senayan pada Sabtu (2/4/2016) malam.

Sosok Armand Maulana dan Tohpati ternyata menjadi alasan lain bagi Dewa Budjana menyempatkan diri untuk datang bersama istrinya ke konser Sheila Majid.

"Saya ingin nonton karena ada Armand nyanyi dan musiknya juga Tohpati yang garap, jadi banyak teman. Saya ingin dengar aransemennya Tohpati. Karena selama ini kan Erwin Gutawa yang garap (konser Sheila Majid), jadi lebih banyak pengen lihat musiknya," tutur gitaris band Gigi itu saat ditemui Bintang.com di Plenary Hall, JCC, Senayan.

Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Nama Armand Maulana dan Tohpati memang memiliki kedekatan tersendiri dengan Dewa Budjana. Armand Maulana merupakan rekan satu bandnya di Gigi sedangkan Tohpati merupakan musisi yang berasal dari Bali, kota dimana Budjana juga mulai meniti karir bermusiknya.

Meski demikian, Budjana juga mengakui kualitas bernyanyi Sheila Majid. Bahkan menurutnya, tidak banyak penyanyi dari luar Indonesia yang karyanya masih bisa dinikmati banyak orang di tanah air hingga saat ini.

Dewa Budjana (Andy Masela/Bintang.com)

"Sheila Majid juga salah satu penyanyi dari luar Indonesia yang eksistensinya di tanah air cukup dikenal hingga saat ini," puji Budjana menggambarkan sosok Sheila Majid.

Armand Maulana dan Tohpati memang menjadi bagian dalam konser tunggal Sheila Majid kali ini. Armand Maulana menjadi salah satu pengisi acara, sedangkan Tohpati berperan sebagai aranger musik konser Kerinduan Sheila Majid. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading