Sukses

News & Entertainment

Ups, Raffi Ahmad Tak Sengaja Pegang Paha Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Ada yang seru dari presenter kondang Raffi Ahmad dan pedangdut papan atas Ayu Ting Ting. Baru-baru ini beredar foto Raffi Ahmad yang sedang duduk bersandingan dengan Ayu Ting Ting di dunia maya. Dalam foto terlihat memegang tangan dan paha Ayu Ting Ting. Karena foto ini, Raffi Ahmad pun diserang oleh para haters di dunia maya. Nah lho.

Menjadi kontroversi karena baru-baru ini Raffi mengaku sudah tak bisa genit lagi karena sudah menjadi seorang suami dan ayah. Kala dikonfirmasi, Raffi mengatakan bahwa yang dilakukannya tersebut bukanlah apa-apa.  "Hahaha, itu mah enggak ada apa-apa bro," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).

Perhatikan tangan Raffi Ahmad, saat memegang tangan Ayu Ting Ting. Dan dalam momen berikutnya memegang paha pelantun tembang Alamat Palsu itu. (Bintang Pictures)

Menurut Raffi hal itu karena ulah para haters yang memang selalu mencari kelemahan orang lain. Karenanya, Raffi selalu menganggap apa yang dilakukan mereka di dunia maya sebagai angin lalu saja.

"Itu haters ada-ada aja," demikian presenter Dahsyat ini berkilah.

Tak hanya Raffi Ahmad. Istrinya, Nagita Slavina maupun keluarga besar masing-masing juga tak terlalu mempedulikan aksi para haters tersebut. Bagi mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini, perbuatan sejenis ini sudah biasa dialami.

Ayu Ting  Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun tak terlalu menghiraukan apa yang dilakkan para haters yang mengunggah foto dirinya sedang memegang paha Ayu Ting Ting. Soalnya selama ini sudah biasa mendapat perlakuan macam ini dari para haters. "Udah biasa sih sama haters. Enggak apa-apa bro. Ada-ada aja itu mah," tandas Raffi Ahmad.

 

;
Loading