Sukses

News & Entertainment

Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Tak Jadi Cerai dari Suami

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebritis, Megan Fox dan Brian Austin Green. Pasalnya, Megan dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya bersama Brian.

Menurut sumber, baik Megan maupun Brian terlihat sangat bahagia berjalan di sebuah tempat untuk makan siang di California. Wanita berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan bahwa tidak memiliki rencana untuk hamil, namun, ia bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk merasakan kehamilan lagi.

Megan Fox dan Brian Austin dikabarkan tak jadi bercerai. (AFP/Bintang.com)

 

"Kehamilan mungkin agak terjadi, dan itu tidak direncanakan," kata sumber dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/4/16)

Karena ia dan Brian sangat senang bisa menjadi orang tua untuk ketiga buah hatinya, Noah Shannon dan Bodhi Ransom yang masih berusia belia.

"Mereka bekerja sangat keras untuk tetap bersama-sama, tidak hanya untuk anak-anak mereka tapi juga untuk satu sama lain dan berharap kedatangan bayi ketiga, mereka berdua senang menjadi orang tua," tandasnya.

Beberapa saat setelah Megan mengajukan gugatan cerai, Brian terlihat masih mengenakan cincin kawinnya saat sedang mengisi bensin. (AFP/Bintang.com)

Megan Fox dan Brian Austin Green memang berencana untuk bercerai. Bahkan, kedua pasangan selebritis ini telah mengajukan perceraian ke pengadilan setahun silam.

Namun, belum pasti apakah mereka tetap melanjutkan perceraian tersebut atau tidak. Karena saat ini, mereka berdua masih sangat menantikan buah hati yang ketiga ini.

;
Loading