Sukses

Entertainment

Kasus Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca: Saya Tahu Betul Siapa Dia!

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Prilly Latunconsina memang membuat heboh lantaran membuat pengakuan mengejutkan di dunia maya. Namun tak hanya mengungkap kisah asmara, wanita 19 tahun ini juga melontarkan kata-kata kasar pada keluarga Aliando Syarief.

"Gue ama dia (Aliando Syarief) tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tahi. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gak apa-apa," demikian isi curhatan Prilly dalam video tersebut.

 
 

Saya lebih mengenal Prilly dari kalian, saya tau Prilly itu anak yang baik. Dia juga anak yang sangat ekspresif dan kalau becanda memang suka berlebihan. Saya pun juga kalo bercanda sama Prilly suka berlebihan. Tapi saya tau, di hati Prilly gak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget! Saya yakin 1000 persen! Tidak ada unsur serius di dalam video itu.. Semuanya hanya candaan... Ya memang manusia tidak luput dari kesalahan apalagi Prilly masih berumur 19 tahun. Ditambah lagi di dalam video itu dia sedang bersama sahabatnya jadi pasti ngomongnya lost control. Setau saya juga Prilly sudah menyelesaikan urusan ini secara kekeluargaan dengan pihak Ali. Semuanya sudah clear..! Jadi tolong jangan di besar2kan dan jangan menghakimi Prilly.. Karena kalian tidak mengenal Prilly seperti saya mengenalnya 😊😊 #SupportPrilly #hugmysister #strong

A photo posted by RickyCuaca (@rickycuaca) on

Gara-gara pernyataan itu, bullying dan hujatan langsung tertuju pada Prilly Latuconsina. Namun salah satu teman dekatnya, Ricky Cuaca, mengungkapkan pembelaan pada bintang Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Dalam postingan yang diunggah Selasa (19/4/2016), Ricky mengunggah foto kebersamannya dengan Prilly. Selain itu, dia juga menuliskan caption yang mengungkapkan bahwa dia tahu betul bahwa Prilly bukan tipe orang yang suka menyakiti orang lain.

Untuk urusan asmara, Prilly dan Aliando ini saling mendukung satu sama lain. 'Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya lebih mengenal Prilly dari kalian, saya tau Prilly itu anak yang baik. Dia juga anak yang sangat ekspresif dan kalau becanda memang suka berlebihan. Saya pun juga kalo bercanda sama Prilly suka berlebihan. Tapi saya tau, di hati Prilly gak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget! Saya yakin 1000 persen! Tidak ada unsur serius di dalam video itu.. Semuanya hanya candaan...," demikian petikan caption yang dituliskan Ricky Cuaca.

"Ya memang manusia tidak luput dari kesalahan apalagi Prilly masih berumur 19 tahun. Ditambah lagi di dalam video itu dia sedang bersama sahabatnya jadi pasti ngomongnya lost control. Setau saya juga Prilly sudah menyelesaikan urusan ini secara kekeluargaan dengan pihak Ali. Semuanya sudah clear..! Jadi tolong jangan di besar2kan dan jangan menghakimi Prilly.. Karena kalian tidak mengenal Prilly seperti saya mengenalnya #SupportPrilly #hugmysister #strong," lanjut Ricky Cuaca membela Prilly Latuconsina dalam kasus dengan Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading