Sukses

Entertainment

Penampilan Chelsea Islan di Film 3 Srikandi Menggetarkan Hati

Fimela.com, Jakarta Trailer film 3 Srikandi dirilis Senin (18/4/2016). Dalam cuplikan adegan tersebut Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Reza Rahadian menunjukkan kemampuan yang terbaik saat memanah.

Kemenangan 3 Srikandi di Olimpiade Soul, Korea Selatan ternyata bukanlah jalan yang mudah. Ada pertarungan yang harus dilalui masing-masing atlit dan pelatih. Impian pelatih Donald Pandiangan (Reza Rahadian) yang gagal berlaga di Olimpiade karena persoalan politik meninggalkan kekecewaan yang besar.

Bunga Citra Lestari (BCL), Chelsea Islan dan Tara Basro saat syuting '3 Srikandi'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kekecewaan itu ditebus dengan membangkitkan impian tiga gadis pemanah untuk maju ke Olimpiade Seoul. Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari) hraus bertarung dengan keluarganya sendiri ketika memilih panah sebagai jalan hidupnya. Ayahnya tak merestui langkahnya karena banyak atlit yang masa depannya tidak terurus.

Kusuma Wardhani (Tara Basro) harus bertarung dengan hatinya sendiri. Tanggungjawab atas adik-adiknya membuat langkahnya berat. Ayahnya berharap dia menjadi PNS, tapi ibunya mendukung untuk mengikuti olimpiade Seoul.  Dilanda asmara, Lilies Handayani (Chelsea Islan) harus memilih antara cinta atau penahan.

Kebersamaan para pemeran film 3 Srikandi di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur (24/7/2015).  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Semua persoalan tersebut merangkum langkah awal mereka menuju Pelatnas Panahan. Film olahraga ini akan membangkitkan semangat nasionalisme kita karena 3 Srikandi inilah yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul 1988. Mereka menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali di ajang Olimpiade.

Film yang disutradarai Iman Brotoseno itu juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo dan Mario Irwinsyah. Film 3 Srikandi rencananya akan dirilis 4 Agustus bertepatan dengan pelaksanaan Olimpiade 2016 di Rio Dejenero, Brasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading