Sukses

Entertainment

Sisi Lain Gloria Jessica, Si Cantik Perebut Hati Kaka Slank

Fimela.com, Jakarta Soal bakat, Indonesia bisa dibilang tak kalah dari negara-negara lain. Seperti suara emas yang dimiliki penyanyi pendatang baru, Gloria Jessica yang mampu mencuri hati Kaka Slank.

Peserta The Voice Indonesia ini punya kemampuan tersendiri untuk menginterpretasi sebuah lagu menjadi versinya. Belum lagi karakter suara unik yang membuat banyak orang jatuh cinta. 

Mungkin banyak orang terpikat dengan lagu A Sky Full of Stars dari Coldplay yang ia bawakan di acara tersebut. Tapi selain masih ada juga beberapa lagu asyik yang dicovernya di social media.

Dari akun jejaring sosialnya juga diketahui bahwa Gloria adalah teman dekat Rani Ramadhany, drummer wanita yang juga populer berkat video-videonya. Keduanya pun berkolaborasi dengan keren.

Dengan bekal suara indah dan penampilan fisiknya yang manis, Gloria Jessica bisa jadi salah satu pesaing solois besar lain seperti Isyana Sarasvati dan Raisa. Arahan coach Kaka Slank juga pastinya akan memaksimalkan potensi yang ada dalam dirinya.

Yuk simak aksi memukau Gloria Jessica dengan lagu favoritnya A Sky Full of Stars berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading