Sukses

Entertainment

Sukses, Film Shahrukh Khan Fan Akan Dibuatkan Sekuel?

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Shahrukh Khan yang bertajuk Fan meraih sukses dan menjadi box office. Banyak penonton dan kritikus film yang memuji penampilan SRK sebagai Gaurav (sang penggemar) dan Aryan Khanna (sang superstar).

Dengan pemasukan yang cukup bagus serta cerita yang menarik, para penggemar berharap akan ada sekuel dari film tersebut. Sayangnya, Shahrukh Khan terpaksa membuat harapan itu musnah.

"Fan sudah mati (di dalam film). Jadi aku berpikir tidak akan ada sekuel untuk film ini," tukas Shahrukh Khan seperti dilansir dari The Indian Express

Shahrukh Khan duduk selama enam jam untuk make up film Fan. (Via Variety.com)

Namun para penggemar tak perlu khawatir. Shahrukh Khan juga mengatakan masih akan bekerja sama dengan sutradara film Fan, Maneesh Sharma. Pemain film Dilwale itu akan kembali dengan proyek terbaru dengan genre yang berbeda dari film Fan.

"Maneesh dan saya sedang mengerjakan proyek lain yang berbeda dari 'FAN. Film ini sangat berbeda dan kami akan mulai bekerja tahun depan. Ini akan jadi film yang sangat bagus," terang Shahrukh Khan. Dengan kesuksesan FAN, Shahrukh Khan juga berencana untuk merayakannya bersama kru dan para pemain yang lain.

Shahrukh Khan. foto: mefashionagency.com

"Nanti, kami akan duduk bersama tim 'FAN' dan merayakannya. Kami menghabiskan banyak waktu untuk membuat film ini, jadi aku akan adakan reuni perayaan," pungkas SRK.

Sementara itu, Film FAN yang dibintangi Shahrukh Khan menceritakan seorang pemuda yang rela pergi Mumbai untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada idolanya. Ketika rencananya tak berjalan sesuai harapan, cinta dan hasratnya pada sang idola berubah menjadi obesesi yang membahayakan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading