Sukses

Entertainment

Peran Sadis Marsha Timothy di Film Garin Nugroho

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy mengatakan mendapat tantangan baru di film terbarunya. Berlatarbelakang kehidupan wanita Sumba, film yang skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho tersebut menonjolkan insting survivor seorang perempuan.

Berjudul 'Marlina The Murderer in Four Acts', Marsha Timothy mengaku belum pernah memerankan karakter seperti yang akan ia perankan dalam film yang juga masuk dalam seleksi L'Aelier Cinefondation Fesfival Film Cannes pada 11-12 Mei 2016.

Berbagai karakter yang tergabung di satu sosok Marlina diakui Marsha merupakan tantangan bagi dirinya dalam menaklukkan karakter tersebut.

Marsha Timothy. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya belum pernah bermain dengan karakter seperti Marlina yang menurut saya ada kekuatan, kerapuhan, di dia juga ada semangat," ungkap Marsha Timothy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016).

"Marlina tinggal sendirian di Sumba, pas didatangi perampok dia mikir gimana untuk survive, bagaimana dia bisa mengalahkan perampok salah satunya adalah dia memenggal perampok itu sampai dia bawa kepala perampok itu ke kantor polisi dan cerita itu yang di ceritakan," tambahnya.

Festival film Cannes (Nurwahyunan/bintang.com)

Memerankan sosok Marlina, yang merupakan seorang gadis yang tinggal di lingkungan keras, diakui istri dari Vino G. Bastian itu butuh penyesuaian agar dapat mendalami karakter Marlina.

"Ini cerita baru untuk saya dan sebuah tantangan besar. Persiapan udah dari tahun lalu, terutama bagaimana mengenal perempuan Sumba. Rencananya kami akan kesana dan sekarang sudah masuk workshop," tutur Marsha Timothy. Film Marlina yang digagas oleh Garin Nugroho, akan disutradarai Mouly Surya dan baru akan mulai di produksi pada Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading