Sukses

Entertainment

Ada 2 Adegan Tambahan di Penghujung Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War sudah diputar di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Seperti film Marvel lainnya, film yang disutradarai Russo bersaudara ini juga melestarikan tradisi menarik.

Film-film Marvel selalu mempunyai cuplikan adegan untuk film selanjutnya saat film sudah berakhir, yaitu di ending credit title. Kali ini tak hanya satu, film superhero yang satu ini bahkan menambahkan dua cuplikan adegan.

 Seperti dilansir dari Comicbook, dua cuplikan tambahan di Captain America: Civil War ini didapat dari bocoran adegan di pemutaran film di Eropa, beberapa hari lalu.

Captain America: Civil War. foto: moviepilot.com

Cuplikan yang kedua ini tidak ditunjukkan pada pemutaran sebelumnya. Cuplikan tambahan pertama film Captain America: Civil War, diletakkan di pertengahan credit tittle yang menunjukkan adegan untuk film selanjutnya. Sedangkan cuplikan kedua, diletakkan di akhir credit tittle dan masih dirahasiakan agar tetap membuat penonton penasaran.

Cupilikan adegan tambahan di film ketiga Captain America ini kabarnya cukup menarik dan tentunya membuat para penggemar semakin penasaran menunggu proyek Marvel selanjutnya. 

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Tradisi Marvel Studio ini dibuat agar penonton tetap bertahan sampai akhir dan menggoda penonton agar penasaran dengan film Marvel selanjutnya. Salah satu cuplikan adegan tambahan yang pernah ditampilkan adalah saat Black Widow membantu Captain America dalam menempa para superhero baru seperti Scarlet Witch.

Sementara itu, Captain America: Civil War menceritakan tentang perpecahan para Avengers menjadi dua kubu. Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Civil War akan dirilis pada 6 Mei mendatang di AS, sedangkan di Indonesia sudah dirilis sejak 27 April kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading