Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Ashraf Sinclair Tetap Antar Anak ke Sekolah

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak menjalani aktivitas syuting, akhirnya Ashraf Sinclair pun kembali ke habitatnya. Ia didapuk menjadi pemain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 bersama Dewi Sandra, Dinda Kanya Dewi, dan Dude Herlino.

"Ya itu namanya kerjaan. Aku terakhir syuting itu dua tahun yang lalu. Dan ada jeda waktu 1 tahun istirahat," kata Ashraf Sinclair di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Namun, meski kembali disibukkan dengan waktu syuting yang padat, suami Bunga Citra Lestari ini masih tetap meluangku waktu kebersamaan bersama keluarga. Jadwal mengantar anak ke sekolah pun masih tetap dilakukan olehnya sendiri.

"Tapi meski syuting jadwal aku untuk keluarga enggak berubah. Tiap pagi aku tetap antar Noah ke sekolah. Terus abis itu baru ke lokasi syuting," sambung Ashraf.

Salah satu momentum yang dijaganya untuk tetap bersama keluarga adalah Hari Raya Idul Fitri atau sering disebut Lebaran. Kecuali dua tahun lalu, setiap hari raya umat Islam itu, Ashraf selalu menghabiskan waktu bersama keluarga.

Foto Bunga Citra Lestari launching Hits Single And More (Deki Prayoga/bintang.com)

"Lebaran is always special time buat keluarga. Kita selalu bareng-bareng, selalu bersama-sama. Sebenernya di Lebaran itu banyak waktu buat keluarga. Tahun lalu kita Lebaran enggak ada syuting, tapi dua tahun lalu kita pernah ngerasain syuting saat lebaran juga," ungkap Ashraf Sinclair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading