Sukses

Entertainment

Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Sibuk Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Aura Kasih akhirnya kembali lagi lewat dua judul sinetron. Adalah Asisten Rumah Tangga dan Catatan Hati Seorang Istri 2. Ini sekaligus menjadi momen comeback dari mantan kekasih Glenn Fredly tersebut setelah dua tahun vakum dari akting.

Dalam sinetron Asisten Rumah Tangga, Aura tidak menjadi pemeran utama. Ia hanya menjadi bumbu pemanis dari sinetron yang mengisahkan tentang cinta beda kasta tersebut. Di sini, wanita berusia 28 tahun itu berperan sebagai Aura Cinta.

Aura Kasih (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika kesibukan syuting di sinetron Asisten Rumah Tangga tengah dijalani Aura, maka tidak dengan Catatan Hati Seorang Istri 2. Sinetron yang juga melibatkan Dewi Sandra itu baru akan memulai proses syuting pada Ramadan mendatang.

Sayangnya, Aura masih belum mau blak-blakan tentang perannya di Catatan Hati Seorang Istri 2. Selain dirinya dan Dewi Sandra, sinetron ini juga turut dibintangi oleh sederet nama beken seperti Dude Harlino, Dinda Kanya Dewi dan Ashraf Sinclair.

Aura Kasih (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu yang menjadi alasan kuat Aura untuk kembali menekuni akting adalah karena dirinya tak mau terlalu hanyut dalam perasaan galau setelah putus cinta. Pelantun Mari Bercinta ini ingin menghabiskan banyak waktu dengan kegiatan-kegiatan postif seperti syuting.

"Makanya aku kerja dan kerja. Pokoknya aku melakukan hal yang menyenangkan," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading