Sukses

News & Entertainment

Deddy Dores Akan Dimakamkan di Sumedang

Bintang.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa malam sekitar pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit International Bintaro.

Melalui akun Facebook-nya, God Bless pun mengucapkan duka sedalam-dalamnya. 'Telah meninggal dunia, musisi, pencipta lagu, dan salah satu personil awal dari God Bless, Deddy Dores, pada pukul 23.45 malam tadi di rumah sakit International Bintaro," ungkapnya.

Tentu saja postingan dari God Bless ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen turut mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya.

"Inallilahi wa inallilahi rojiun semoga Deddy Dores diterima amal dan ibadahnya oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa2 nya,khusnul khotimah dan ditempatkan di tmpt yg terindah disana," tulis akun Jefry. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'un. Semoga diterima iman Islamnya dan diampuni dosa dosanya. Begitu juga keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan ketabahan. Aamiin," lanjut akun Purwadi

Jenazah Deddy Dores akan disemayamkan di rumah duka di JL. Kasuari 11 no. 18, Bintaro Jaya sektor 9. Dan rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Sebelumnya Indra Lesmana melalui akun Twitter-nya juga mengucapakan rasa duka cita atas meninggalnya Deddy Dores. "Baru saja mendapat kabar duka.. RIP Deddy Dores," tulis Indra Lesmana," kicau Indra.

Loading