Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tanggapi Cemoohan di Cannes Film Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Kebanggaan menyelimuti Kristen Stewart karena dua film yang dibintanginya dapat diputar di ajang bergengsi perfilman di Perancis, Cannes Film Festival 2016. Adalah Cafe Society dan Personal Shopper.

Film Cafe Soceity yang merupakan garapan Woody Allen itu sudah diputar pada hari pertama Cannes Film Festival 2016, yaitu 11 Mei 2016. Sedangkan film Personal Shopper baru dapat disaksikan pekan ini. Sayangnya, film yang mengambil lokasi syuting di Oman itu menuai banyak kritik.

Kristen Stewart dan Olivier Assayas. (Bintang/EPA)

Olivier Assayas yang bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara dari film Personal Shopper pun memberikan respon. "Ketika kamu datang ke Cannes, kamu sudah siap. Kamu sudah mempersiapkan untuk apa pun. Film memiliki kehidupannya sendiri," ucapnya kepada Variety.

"Orang memiliki harapan pada sebuah film dan kemudian film adalah sesuatu yang lain. Hal ini terjadi kepadaku sekali waktu, di mana orang-orang tidak memahami akhir ceritanya," lanjut sutradara film Clouds of Sils Maria ini.

Senada dengan Assayas, Stewart pun tak mau terlalu ambil pusing dengan tanggapan negatif yang menghujani film Personal Shopper. Mantan kekasih dari Robert Pattinson ini meminta semua orang untuk tidak mencemooh film terbarunya.

"Hey, semua orang jangan mencemooh," kata Kristen Stewart sambil tertawa kecil.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

Dalam film Personal Shopper, Stewart berperan sebagai Maureen yang selalu dihantui oleh memori akan kembarannya yang sudah meninggal. Ia pun tak mempermasalahkan tampil topless dan beradegan seks, lantaran Maureen dikisahkan memang sedang mengalami krisis identitas.

"Aku akan melakukan apa pun. Aku ingin menjadi yang paling tidak terpikirkan, sekarang, versi telanjang dariku yang aku mungkin bisa. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan telanjang dan mengungkap siapa dirimu," tambah Kristen Stewart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading