Sukses

Entertainment

Putus dengan Soko, Kristen Stewart Kencan sama Mantan Asistennya

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan putus dengan penyanyi Soko dan bertemu dengan Robert PattinsonKristen Stewart kini berkencan dengan mantan asistennya Alicia Cargile.

Kristen Stewart dikabarkan berpacaran lagi dengan Alicia Cargile setelah keduanya terlihat mendarat di Los Angeles pada kamis (19/5). Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya mengenai kabar ini.

Kristen Stewart (REUTERS / Eric Gaillard)

Kristen terlihat sangat dekat dengan Alicia dan memasang senyum lebar. Ini adalah hal yang tak biasa dilakukan oleh Stewart. Ia tampak begitu sumringah saat berjalan disisi Alice di terminal kedatangan LAX sambil bergandengan tangan.

Stewart baru saja putus dengan Soko dua minggu lalu dan keduanya berada di Cannes Film Festival. Namun bukan Soko, tapi Alicia lah yang terus berada disisi Stewart saat mempromosikan film barunya Personal Shopper.

Kristen Stewart (REUTERS / Jean-Paul Pelissier)

Saat itu Stewart tampak begitu ingin memiliki Alice, jika biasanya ia dan Soko menghindari sorotan kamera, kini Stewart justru memperlihatkan interaksinya dengan Alice.

Sebelumnya Kristen Stewart pernah menjalin cinta fenomenal bersama lawan mainnya di Twilight, Robbert Pattinson. Namun mereka harus berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan Stewart, ia berselingkuh dengan sutradara Robert Sanders yang terpaut 20 tahun lebih tua darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading