Sukses

Entertainment

Main Sinetron Ramadan, Harris J Bukan Aji Mumpung

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron remaja berjudul Salam akan menemani pemirsa selama Ramadan tahun ini. Menjadi spesial karena selain aktor muda Indonesia, pemeran utama dalam sinetron tersebut adalah penyanyi religi muda asal Inggris, Harris J.

Tak seperti selebritis lain yang menggunakan dasar popularitas atau akrab disebut aji mumpung ketika menjajah bidang lain di dunia entertainment. Harris ternyata pernah mengenyam pendidikan akting di BRIT School of Performing Arts, London.

Harris J (Nurwahyunan/bintang.com)

"Harris itu tamatan sekolah akting. Maher Zain kan pernah main sinetron. Dia bilang boleh, pas ditawarin, karena pernah sekolah akting," kata Rina Novita, produser DNA Production di @America, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

Remaja 19 tahun ini memang memiliki kecenderungan di bidang musik dan akting. Sepakbola yang menjadi kegemarannya tak ditekuni secara profesional dan hanya sekedar hobi saja.

Ia berharap bisa menjadi ikon artis muda Islam yang bisa menjadi agen perubahan dan juga pembawa kabar baik tentang ajaran Islam yang universal, damai, indah, dan menyejukkan. Islam sebagai rahmatan lil alamin.

Harris J (Nurwahyunan/bintang.com)

"Semoga Harris J bisa mewakili sosok remaja masa kini Islami yang berprestasi, pintar berbakat tapi punya akhlak baik," tandas Rina Novita.

Harris sendiri berharap sinetronnya bisa diterima oleh masyarakat, khususnya penggemar. Remaja yang sering disebut Justin Bieber Syariah ini mengatakan bahwa akting adalah salah satu passionnya. "Emang saya pengen akting. Semoga sinetron ini bisa diterima, dan terimakasih atas dukungannya," tandas Harris J.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading