Sukses

Entertainment

Antara Adegan Perkelahian dan Salat Bareng di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Sheila Marcia sebagai Lady di sinetron Anak Jalanan memang menimbulkan konflik baru. Sempat bermasalah dengan Reva (Natasha Wilona) sebelumnya, pada episode tadi malam, Kamis (26/5), Lady mengajak kekasih Boy (Stefan William) itu untuk bertarung.

Adegan perkelahian antara Reva dan Lady pun tak terelakan lagi. Untungnya, hal itu tak berlangsung lama karena Boy datang. Boy tahu kejadian ini dari bi Surti yang menelpon karena takut akan keselamatan anak majikannya.

Sheila Marcia (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai melerai perkelahian antar dua wanita, Boy mengantar Reva ke apartemen. Pada mulanya, ayah Reva menuduh Boy adalah biang keladi dari insiden di jalan tadi. Namun, atas penjelasan yang baik dari Reva, ayahnya paham dan malah mengajak Boy untuk salat bareng serta memitanya menjadi imam.

Di sisi lain, Adriana yang masih ingin menghancurkan hubungan Reva dan Boy itu meminta bantuan Lady. Alih-alih ingin minta perlindungan, ia menyuap anak buah dari Lady. Lady sendiri merupakan mantan kekasih dari Mondy yang dikisahkan jago beladiri.

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Beberapa waktu lalu, sinetron Anak Jalanan sempat mendapat peringatan dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena dianggap telah menayangkan adegan-adegan yang negatif seperti balapan liar dan berkelahi. Bahkan, petisi stop penayangan Anak Jalanan sempat ada. 

Saat itu, Natasha Wilona langsung meminta kepada para fansnya agar tetap mendukung sinetron Anak Jalanan. Usahanya pun tak sia-sia. Sinetron ini masih dapat tayang hingga sekarang, bahkan kerap menduduki rating teratas acara televisi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading