Sukses

News & Entertainment

Tidak Ada Waktu untuk Berolahraga? Ini Tips dari Tatjana Saphira

Bintang.com, Jakarta Jika Anda merupakan penggila olahraga namun malas bergumul dengan kemacetan di ibukota ketika ingin menuju tempat kebugaran atau gym, maka cara yang dilakukan Tatjana Saphira bisa ditiru. Waktu memang sangat berharga bagi Tatjana yang memiliki banyak kesibukan.

Selain di dunia hiburan, artis kelahiran 21 Mei 1997 itu juga sibuk menekuni usahanya yang bergerak di bidang design interior. “Kadang dengan jadwal yang suka padat, jadi gak ada waktu buat ngegym. Jadi solusi biasanya buat aku di internet banyak tutorial,” kata Tatjana Saphira di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Tatjana Saphira. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam sehari, Tatjana selalu meniatkan diri untuk melakukan olah tubuh. Wanita yang memiliki postur 170 cm ini bahkan bisa melakukan beberapa kali olahraga dalam satu hari. “Aku sangat suka banget olahraga. Setiap hari aku selalu niatin, kalau aku sih bisa empat kali sehari,” tuturnya.

Lalu bagaimana dengan bulan puasa yang akan segera menjelang nanti? Kekasih Herjunot Ali ini mengatakan bakal tetap melakukan olahraga meskipun aka nada penyesuaian. Karena ketika menjalankan ibadah puasa, maka tak mungkin olahraga dilakukan pada pagi atau siang hari.

Tatjana Saphira. (Andy Masela/Bintang.com)

“Mungkin nantinya agak dikurangi. Kalau biasanya aku olahraga di pagi hari, aku bulan puasa mungkin di malam hari, sebelum tidur mungkin,” ucap pemilik nama Tatjana Saphira Hartmann.

Disinggung tentang menu favorit saat puasa, Tatjana bukan lah tipikal yang rewel. Namun, kala sahur ia terbiasa makan sederhana. “Kalau sahur apa aja. Aku tipe orang yang gak bisa makan kalau di pagi banget. Jadi mungkin aku bisa minum jus atau susu. Kalau buka aku suka sama jajanan pasar favorit,” tandas Tatjana Saphira.

Loading