Sukses

Entertainment

Trik Hanung Bramantyo - Zaskia Mecca Cegah Kekerasan Babysitter

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua yang memiliki tiga anak yang masih terbilang kecil, pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca mengaku prihatin atas maraknya kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh babysitter. Tidak ingin hal tersebut terjadi pada anaknya, HanungBramantyo mengaku sudah sejak lama menganggap pengasuh anaknya sebagai bagian dari keluarga.

"Mungkin itu karena majikan mengerasi babysitter, jadi pelampiasannya ke anak. Kalau di saya semua yang kerja saya anggap keluarga," ucap Hanung Bramantyo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan diakui sutradara film Rudi Habibie tersebut, kedekatannya dengan asisten rumah tangganya dan beberapa pekerja di rumahnya diibaratkan sebagai sahabat. Hanung bercerita, saking dekatnya dengan para pekerja rumah, Hanung beberapa kali dijadikan tempat curhat oleh sopir pribadinya.

"Enggak ngebeda-bedain soal makan. Apa yang kita suka makan ya itu yang mereka juga makan. Malah saya pernah minum kopi sopir saya, jadi enggak ada batasan untuk saya, kadang sopir curhat juga sama saya," tambah Hanung.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, sang istri Zaskia Adya Mecca tidak mau terlalu memusingkan soal kekerasan anak yang dilakukan oleh para pengasuhnya. Dirinya percaya, pengasuh Sybil, Kala dan Bhai Kaba merupakan orang yang baik yang sudah lama mengenal keluarganya.

"Aku lihat salatnya, mereka komit dengan Tuhannya. Di rumahku orangnya yang sudah ikut sama mas Hanung Bramantyo dari sebelum aku menikah, udah 11 tahun bareng mas Hanung," tungkas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading