Sukses

Entertainment

Romantisme Raisa dan Nicholas Saputra di Video Klip 'Kali Kedua'

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Raisa Andriana telah merilis video klip dari single terbarunya Kali Kedua. Menyuguhkan kisah cinta dengan seorang mantan, Raisa beradu peran dengan aktor Nicholas Saputra.

Beberapa waktu kabar dipilihnya Nicholas Saputra sempat bocor di kalangan penggemar. Namun hal itu tak mengurangi antusiasme fans saat menyaksikan adegan romantis Raisa dan Nico.

Raisa di klip Kali Kedua

Video klip Raisa kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Dikemas dalam balutan warna monochrome tak seidkit pun mengurangi pesona kecantikan Raisa. Klip ini juga dipermanis dengan sinematografi keren dari sutradara Davy Linggar, yang juga pernah menggarap beberapa klip Tulus.

Sementara itu romantisme Raisa dan Nicholas Saputra jadi kunci utama. Nicholas tampil sangat baik dalam potret nuansa sendu, dibarengi dengan akting Raisa yang menggambarkan makna lagunya.

Sejak dirilis 2 hari lalu, video klip Kali Kedua telah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Tak sedikit dari para penonton yang mengungkapkan kekaguman dan rasa galau mereka lantaran terbawa suasana di lagu tersebut. 

Raisa dan Nicholas Saputra

"Dari semua video klipnya Raisa paling suka video klip ini. apalagi ada mas nico nyaaa," tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

Untuk kalian yang belum menonton klipnya, di bawah ini ada videonya. Apakah Raisa dan Nicholas Saputra pasangan serasi? Sampaikan komentarmu ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading