Sukses

Entertainment

Puasa, Andien Jadi Agen Jual Sepatu Ahok dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Ada kesibukan baru yang dilakukan oleh Andien belakangan ini. Beberapa sepatu publik figur dan selebritis papan atas rencananya bakal disasar untuk dijual. Di antara mereka adalah Ahok, Syahrini, dan juga Krisdayanti.

"Enggak cuma dua itu doang (Ahok dan Syahrini) sih. Nanti ada beberapa sepatu lain, sepatu KD juga," kata Andien di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6).

Menjadi agen jualan sepatu ternyata bukan untuk meraup keuntungan. Ini merupakan program sosial yang dilakukan Andien bernama Ber-Shoe-Kur. Dalam program ini, Andien sengaja mencari publik figur yang mau menyumbang sepatunya untuk dijual.

Andien (Andy Masela/bintang.com)

 

"Ini aku sama mas Ippe bikin berdua. Ngumpulin sepatu. Dari beberapa bulan terakhir, kami memang sangat concern dengan isu kanker. Sekarang caranya lebih seperti aku minta donasi berupa amal jariyah dari temen-temen selebritis dan sosialitas berupa sepatu. Sepatu kesayangan mereka. Jadi bukan bekas," imbuhnya.

Ia ingin para selebriti itu merasakan apa yang dirasakan para penderita kanker. "Analoginya adalah bahwa anak-anak penyandang kanker ini mereka sebenarnya kayak kehilangan sesuatu yang mereka sayang, yaitu hidup mereka. Tapi mereka tiba-tiba kehilangan dan harus ikhlas," ucapnya.

Andien (Andy Masela/bintang.com)

Hasil penjualan seratus persen akan disumbangkan kepada yayasan kanker yang sudah bekerjasama. Sebelumnya, Andien memamerkan sepatu-sepatu publik figur tersebut di akun instagramnya. Namun, rencananya ia bakal menjual secara online juga.

"Jadi aku ngumpulin sepatu ini dan apa yang bisa masyarakat lakukan adalah membeli sepatu publik figur ini untuk kemudian 100 persen dari penjualannya akan disumbangkan ke empat rumah singgah kanker yang sudah aku datengin yaitu Yayasan Anyo, Yayasan Onkologi Anak Indonesia, CISC, dan Rumah Harapan," ujar Andien.

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Andien Soal Kakak Iparnya yang Kalah 'Bertarung' saat Isoman
Artikel Selanjutnya
11 Gaya Syahrini Mix and Match Perhiasan dari Emas-Berlian