Sukses

Entertainment

Belajar Al-Quran, Lindsay Lohan Masuk Islam?

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran setelah seharian bekerja untuk pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York. Aktris Hollywood yang penuh dengan kabar kontroversional ini bukan pertama kalinya tertarik untuk mempelajari agama lain.

Lindsay adalah keturunan Irlandia-Italia dan terlahir sebagai seorang katolik. Aktris 29 tahun tersebut kini tengah asyik mempelajari Al-Quran disela-sela kesibukannya.

Lindsay Lohan terlihat tengah berjalan sembari menggenggam Al Qur'an (via the sun.co.uk)

“Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar,” kata Lindsay seperti yang diwartakan Ace Showbiz. Lebih lanjut Lindsay mengatakan bahwa saat ini ia belum selesai membaca Al-Quran dan dibutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

“Kita semua percaya pada sesuatu dan pada akhirnya hubungan tersebut akan kembali pada Tuhan atau penasihat spiritual. Secara pribadi kita semua memiliki keyakinan yang sama,” ucap Lindsay.

Lindsay Lohan (AFP/Bintang.com)

Sepertinya Lindsay memang terlahir dari keluarga yang terbuka dengan berbagai ajaran agama. Ia pun mengatakan bahwa adiknya menganut agama Budha yang tetap tertarik untuk mempelajari banyak hal dari Lindsay.

Lindsay Lohan, selebriti Hollywood yang telah memulai kariernya sejak remaja ini telah mengalami masa terpuruk akibat kecanduan narkoba dan alkohol. Kini ia tengah menjalani terapi untuk menurunkan emosi negatif juga kecanduannya pada alkohol dan obat terlarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading