Sukses

News & Entertainment

Film Terbaru Jackie Chan, Skiptrace, Ditangani Sutradara Die Hard

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lama Jackie Chan menandaskan akan bermain lagi di film eksyen meski sempat berencana untuk tidak lagi tampil di film eksyen. Para fans akan kembali melihat aksi dan akting Jackie di film Skiptrace.

Setelah cukup lama absen dari film eksyen, Jackie Chan siap kembali beraksi gila-gilaan di Skiptrace yang merupakan produksi bersama negara China, Hong Kong dan Amerika Serikat. Dalam film ini, Chan mendapat partner komedian Johnny Knoxville, otak dibalik reality show dan film tantangan sadis ‘Jackass’.

Skiptrace dibintangi Jackie Chan dan Johnny Knoxville. foto: sidomi

Skiptrace diarahkan oleh Renny Halin yang memang sudah berpengalaman membuat film action laris seperti Die Hard 2 bersama Bruce Willis, serta Cliffhanger yang dibintangi Sylvester Stallone. 

Jackie Chan memerankan seorang Detektif asal Hongkong bernama Bennie Chan. Ia ditugaskan untuk melacak pimpinan sindikat kejahatan terbesar, Victor Wong. Saat keponakan Bennie, Samantha (Fan Bingbing) harus berurusan dengan sindikat kejahatan Wong, Bennie mencari satu-satunya orang yang diharapkan bisa menolongnya.

8 Fakta tentang Jackie Chan yang Jarang Diketahui Publik | via: deccanchronicle.com

Orang tersebut adalah penjudi asal Amerika, Conor Watts (Johnny Knoxville). Mereka berdua kemudian bertualang menuntaskan misi berbahayanya mulai dari pegunungan bersalju di Mongolia sampai ke Gurun Gobi.

Skiptrace awalnya akan tayang di bioskop Tiongkok pada akhir tahun lalu. Namun film yang dibintangi Jackie Chan dan Johnny Knoxville ini mengalami penundaan dan akhirnya akan dirilis pada 22 Juli mendatang.

 

Loading