Sukses

Entertainment

Nyanyikan OST Jilbab Traveler, Air Mata BCL Jatuh Saat Rekaman

Fimela.com, Jakarta Lewat film terbarunya berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, sebuah lagu soundtrack turut dinyanyikan pemeran utamanya, Bunga Citra Lestari atau BCL berjudul Aku Bisa Apa?. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu diakui BCL memiliki lirik dan sarat makna yang mendalam. Tak pelak, BCL mengatakan sempat meneteskan air mata saat proses rekaman lagu Aku Bisa Apa?tersebut.

"Kebetulan aku beruntung bisa kerja sama kedua kalinya dengan Teh Melly. Lagu ini buat aku sangat indah ditulis sama Teh Melly. Aku menyanyikannya menikmati dan pas rekaman aku terus menangis," ucap Bunga Citra Lestari, saat ditemui pada launching single Aku Bisa Apa? di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

BCL, ia mengatakan, sosok Melly Goeslaw setiap membuat lagu untuk soundtrack film layar lebar memang selalu menjadi hits. Ia merasa bangga diberi kepercayaan menyanyikan lagu tersebut.

"Nggak tahu deh, teh Melly setiap bikin lagu selalu indah lirik-liriknya. Di lagu ini, karena notasi dan liriknya indah, jadi lagunya bagus banget," kata istri aktor Ashraf Sinclair ini.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyanyikan lagu Aku Bisa Apa?, jelas BCL, ia merasa harus bisa mendalami lagu dari lirik yang menurutnya sangat memiliki makna dalam. Karena lirik yang dalam yang dibuat Melly Goeslaw dan aransemen dari Anto Hoed, ia bahkan merasa tersentuh hatinya.

"Saya rasa semua hati dipakai untuk membuat lagu ini," tandas pelantun Karena Kucinta Kau ini.

Film Jilbab Traveler sendiri merupakan film adaptasi novel best seller karya Asma Nadia. Diperankan BCL sebagai Rania, kemudian Hyun Gen yang diperankan Morgan Oey serta Giring Ganesha, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading