Sukses

Entertainment

Video Amanda Manopo-Angga Aldi di Mermaid in Love Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid in Love (MIL). Bahkan di setiap adegan manis di sinetron Mermaid in Love membuat penonton terbawa perasan alias baper.

Beberapa waktu lalu Amanda memposting video promosi Mermaid in Love yang menunjukkan adegan Ariel (Amanda) dan Erick (Angga) melakukan video call. Yang terbaru, giliran Angga Aldi yang menggoda penggemar dengan cuplikan video promosi MIL. Kali ini, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda kembali membuat fans geregetan dengan adegan lucu keduanya saat saling cemburu.

 

Nonton ya nanti malem jam 22.30 WIB pasti makin seru....

Video kiriman Angga Aldi Yunanda (@anggayunanda) pada

Video dibuka dengan Ariel yang melihat Erick dipeluk oleh Sasha (Rebecca Klopper). Namun Erick justru menyalahkan Ariel yang dekat dengan Troy (Esa Sigit).

Keduanya pun terlibat pertengkaran kecil lewat video call. "Ah bilang aja loe emang seneng deket-deket sama kak Troy," ujar Erick. "Eh loe tuh, mungkin aja loe yang seneng dideketin sama Sasha kan?" sahut Ariel tak terima.

Mermaid in Love. foto: twitter

Selain itu, ada pula adegan di mana Ariel sudah berbaikan dengan sahabatnya, Maya (Syifa Hadju). Sedangkan adegan lucu Amanda dan Angga karena saling cemburu itu berhasil membuat fans makin baper dan geregetan melihat keduanya.

"Bikin baper tapi sebentar banget," komentar seorang netter. Nah jadi makin penasaran kan sama akting Amanda Manopo dan Angga Aldi? Makanya, jangan lewatkan sinetron Mermaid in Love yang tayang tiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading