Sukses

Entertainment

Lagu 'Fix You' Versi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sejak terlibat dalam produksi sinetron bersama, nama Aliando Syarief tidak dapat lepas dari Prilly Latuconsina dan begitu pula sebaliknya. Mereka seolah menjadi 'pasangan' yang sangat ideal dan banyak digemari kawula muda.

Kekompakan dua artis muda ini juga nampak ketika di atas panggung. Membawakan lagu bertajuk Fix You, mereka nampak menciptakan suasana keseruan yang tidak membuat penggemar kegirangan.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video cover tersebut diabadikan ketika ulang tahun Ali tahun 2015 lalu. Ali dan Prilly tengah berada di panggung acara musik Inbox untuk memeriahkan acara Inbox Spesial Aliando.

Ali dan Prilly tidak hanya piawai di dunia seni peran. Mereka juga terjun ke dunia musik dan telah melahirkan karya-karya yang mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Berbekal kemampuan vokal itu, Ali melantunkan lirik demi lirik Fix You. Tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan Prilly dan menciptakan kolaborasi manis yang memukau penonton.

Yuk simak kembali penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ketika berkolaborasi membawakan lagu bertajuk Fix You milik band Coldplay di Vidio.com berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading