Sukses

News & Entertainment

Sempat Stabil, Kondisi Hendrik Ceper tidak Menentu

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapat perawatan intensif di RS Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat, kondisi kesehatan Hendrik Ceper belum menunjukkan perkembangan yang signifikan. Meski sempat tabil, kesehatan Hendrik diketahui kembali memburuk.

"Kemarin sudah stabil, tadi tromboisitnya rendah. Belum bisa buka mata, belum bisa ngomong," ujar Nur Zalillah Istri Hendrik Ceper, melalui sambungan telepon, Senin (27/6/2016).

Hendrik Ceper sakit (Foto: Istimewa)

Zalillah menambahkan, sejauh ini kondisi Hendrik memang tidak menentu. Hanya saja, Hendrik sempat menunjukkan reaksi pada kaki dan tangannya. Sebagai istri, Zalillah hanya bisa terus berdoa untuk kesembuhan suaminya tercinta.

"Kondisnya enggak tentu, kadang stabil kadang enggak. Tapi tadi sudah ada reklasi gerakan tangan sama kakinya. Ya semoga cepat sembuh saja. Saya enggak berhenti berdoa buat mas Hendrik," ucap Zalillah.

Hendrik Ceper dalam kondisi memprihatinkan, koma karena sakit jantung dan ginjal

Seperti diketahui, sejak 21 Juni kemarin, Hendrik Ceper dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif. Berdasarkan diagnosa dokter, Hendrik mengalami gangguan pada jantung dan ginjalnya. 

;
Loading