Sukses

Entertainment

Aryani Fitriana Nangis dan Ingin Pakai Hijab Sampai Mati

Fimela.com, Jakarta Ketika hidayah atau petunjuk Allah datang, maka tak akan ada yang bisa menghindarinya. Begitulah ketika Aryani Fitriana mendapatkan petunjuk dan kemantapan hati untuk mengenakan pakaian muslimah, hijab.

Ketika hidayah tersebut datang, Aryani tak kuasa menahan air matanya yang harus jatuh bergulir. Ia terisak di hadapan suaminya, Donny Michael dan mengatakan untuk berhijab. Niat itu langsung membulat, tanpa  disertai alasan apapun.

Aryani Fitriana sebelum dan sesudah berhijab. (Instagram)

"Susah ya dibilangnya. Kalau dapat hidayah seketika gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab udah titik. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang  enggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah," kata Aryani Fitriana saat dihubungi wartawan  melalui telepon, Rabu (29/6/2016).

Ketika memutuskan untuk mengenakan penutup aurat itu, Aryani tak perlu melakukan shalat istikharah untuk memantapkan hatinya. Ia bertekad untuk mempertahankan jati dirinya sebagai muslimah ini sampai ajal menjelang.

Aryani Fitriana. (Instagram)

"Kalau dibilang salat istikharah, aku saat itu enggak salat karena lagi datang bulan. Berhijab baru 5 hari ini. Tanpa salat istikharah pun  di hati juga udah yakin, insya Allah aku nggak mau lepas hijab sampai mati," tuturnya. 

Dan menjadi anugerah tersendiri ketika Donny Michael sangat mendukung keputusannya untuk mengenakan hijab. Malah, sang suami sudah berharap Aryani mengenakan hijab sedari dahulu. Namun, Donny tak mau memaksakan  kehendaknya. "Dia senang banget 100 persen mendukung. Dulu dia punya impian punya istri berhijab tapi dia nggak pernah ngomong sama aku. Pas aku mau hijab dia senangnya banget-banget," tandas Aryani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading