Sukses

Entertainment

Nyanyi Bareng, Keseruan Fakhrul Razi Saat Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama keluarga tercinta menjadi momen yang ditunggu-tunggu ketika Lebaran tiba. Tidak terkecuali dengan Fakhrul Razi yang mengabadikan aksinya saat pulang kampung dengan aksi menyanyi.

Keseruan tersebut nampak dari sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam video ia tengah berada di dalam mobil dan tidak sekedar berkendara.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi yang sempat dengan Rina Nose ini asyik melantunkan lagu sembari menyetir mobil. Adalah lagu milik Sudirman bertajuk Balik Kampung mantap dinyanyikan dengan penuh semangat.

Meski sempat terhenti sejenak, namun tidak mengurangi keseruan aksi menyanyinya di dalam mobil. Antusias pulang kampung juga ia ungkapkan dalam kolom keterangan video.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"On our way to faiz's place. #balikkampung #eid day 4. Sing like you don't care," tulis Fakhrul Razi di caption video yang ia unggah.

Penasaran seperti apa aksi nyanyi bareng Fakhrul Razi di mobil ketika pulang kampung? Yuk simak video singkat yang ia unggah di Instagram berikut ini.

 

On our way to faiz's place. #balikkampung #eid day 4. Sing like you don't care.

A video posted by FR🇧🇳 (@thefakhrulrazi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading