Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

News & Entertainment

Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan Hanya Ciuman 5 Detik

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Chanyeol EXO diundang ke acara 'Happy Together' bersama rekan satu grupnya, Suho dan Chen. Ketiga member EXO ini pun buka-bukaan tentang banyak hal.

Salah satunya adalah tentang ciuman Chanyeol di film So I Married an Anti-Fan. Jun Hyun Moo pun mencoba mengorek lebih dalam tentang detil ciuman Chanyeol dengan Yuan Shan Shan di film tersebut.

Adegan ciuman Chanyeol EXO-Yuan Shan Shan di film So I Married an-Anti Fan. foto: allkpop

"Sebenarnya itu hanya ciuman yang pendek," ujar Chanyeol, seperti dilansir dari allkpop. Rapper EXO tersebut kemudian mengungkap berapa lama ciuman yang dilakukannya dengan Yuan Shan Shan.

"Hanya ciuman ringan kok, mungkin sekitar 5 detik saja. Dan itu adalah ciuman pertamaku di sebuah proyek film atau acara," pungkas Chanyeol.

Poster film Chanyeol EXO 'So I Married My Anti-Fan'. foto: allkpop

Sementara itu, So I Married an Anti-Fan bercerita tentang Hoo Joon (Chanyeol) yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan (Yuan Shan Shan). Kebencian diantara mereka tampaknya lambat laun berubah jadi cinta yang romantis.

Selain Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan, film ini juga dibintangi oleh Seohyun SNSD, Mabel Yuan dan Jiang Chao. Film So I Married anseo Anti-Fan yang bergenre komedi romantis ini sudah dirilis sejak 30 Juni lalu di China dan langsung menjadi box office.

Loading