Sukses

Entertainment

Saling Dukung, Afgan Dapat Bantuan Rossa di Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Afgan masih akan melanjutkan rangkaian konser turnya bertajuk Sides Indonesia Tour 2016 di beberapa kota besar di tanah air. Pada Mei lalu, Afgan sukses menghelat konser tunggal ini di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Pada konser pertamanya di Kota Kembang, Afgan menghadirkan Rossa sebagai bintang tamu dalam konsernya tersebut. Beberapa lagu mereka bawakan berdua dengan nuansa sangat mesra. Rencananya, pada konser selanjutnya, Afgan pun tetap menggaet Rossa.

Afgan dan Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya melanjutkan tur yang kemarin, bulan Mei kan udah tur pertama di Bandung, tanggal 27 Agustus di Medan dan Ocha kebetulan jadi guest starnya. Ya kita akan duet lagi,” kata Afgan di Commune Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Memang, bukan hal baru ketika pada setiap konser Afgan selalu ada Rossa, dan demikian pula sebaliknya. Diakui Afgan, ia dan Rossa memang berkomitmen untuk saling membantu satu sama lain ketika ada waktu luang.

"Terima kasih banget untuk Ocha karena udah mau selalu bantuin. Karena kita saling membantu, jadi setiap Ocha ada konser kalau saya bisa, saya bantu jadi guest star atau pas lagi saya konser, Ocha kosong dia jadi guest star, atau nggak kita saling nonton, datang buat support,” imbuhnya.

Afgan dan Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Seringnya berkolaborasi dengan Rossa memang meninggalkan pekerjaan rumah tersendiri bagi Afgan. Karenanya, meski sama-sama berkonsep duet, namun ia bakal menyuguhkan sesuatu yang baru nantinya.

"Keseluruhan nggak sama dengan di Bandung. Ini kan ada jeda beberapa bulan, jadi kita mau bikin konsep baru. Kemarin di Bali sempat syuting beberapa materi buat konser dan akan bawain lagu baru karena album saya Agustus udah rilis. Nanti lagu duet sama Ocha juga beda dengan yang di Bandung,” tukas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading