Sukses

Entertainment

Stefan William Banyak Diprotes, Rating Anak Jalanan Makin Turun

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan cinta antara Stefan William dengan Natasha Wilona sepertinya mulai mengancam kelangsungan sinetron yang mereka bintangi, Anak Jalanan. Kandasnya hubungan pemeran Boy dan Reva itu pun membuat fans banyak yang marah dan kesal.

Sebelumnya, fans sudah menuliskan kemarahannya terhadap Stefan dengan mengaku muak melihat wajah aktor berusia 22 tahun itu. Mereka tak rela Stefan memutuskan Natasha dan beralih pada Celine Evangelista, mantan istri Dirly Idol. Permintaan fans untuk mengganti peran Stefan William semakin mengemuka Lalu apakah hal itu mempengaruhi rating sinetron Anak Jalanan? 

Secara peringkat memang tak ada pengaruhnya sama sekali. Sinetron tersebut masih kokoh memuncaki rating acara televisi. Namun dari segi poin dan share memang ada indikasi menurun. Seperti di hari Kamis (14/7/2016), Anak Jalanan meraih TVR sebanyak 6,2 poin dan share 28,2 persen.

Angka tersebut memang mengungguli Tukang Bubur Naik Haji dan Mermaid in Love yang menempati peringkat kedua dan ketiga. Tapi rating dan share Anak Jalanan belakangan ini sulit beranjak dari angka 6 dan 30 persen. Padahal beberapa waktu lalu rating mereka pernah mencapai 40 persen, yang rasanya akan sulit diulangi lagi.

Dalam sinetron 'Anak Jalanan' ia memerankan Boy. Anak pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh, ini beradu akting dengan kekasihnya, Natasha Wilona. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski komentar negatif akhir-akhir ini tertuju untuk Anak Jalanan, sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska ini sudah menembus 500 episode. Apalagi ceritanya dinilai semakin seru dengan pengakuan Adriana ke ayah Reva kalau Boy adalah mantan pacarnya.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita sinetron Anak Jalanan terutama menyangkut hubungan Boy dengan Reva? Apakah protes para penggemar terhadap Stefan William akan semakin mempengaruhi permainan Stefan, Natasha Wilona maupun sinetron mereka? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading