Sukses

Entertainment

Ahok Bakal Ajak Pelajar dan PNS Nonton 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Film 3 Srikandi akan dirilis pada Agustus mendatang tengah melakukan promosi. Salah satu promonya adalah mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016). Setelah melihat trailer film 3 Srikandi, Ahok mengusahakan akan mengajak seluruh PNS DKI menonton bersama film bertema olahraga tersebut.

"Kita harus ajak beberapa anak sekolah nonton ini. Dan yang lain (PNS) juga kita ajak nanti," paparnya.

Cast film 3 Srikandi berkesempatan menemui orang nomor 1 di Ibukota Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada saat jam makan siang.  "Film ini tema olahraga, perjuangan atlet Indonesia mengharumkan nama bangsa. Kemudian kisahnya diangkat ke film menjadi satu nilai positif. Saya usahakan nontonlah," terang Ahok.

Film 3 Srikandi yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Chelsea Islan sempat berfoto bersama dengan Ahok di Meja dinas. Tak ketinggalan pemain pendukung lainnya seperti Arie Untung, Indra Birowo juga mengabadikan momen langka tersebut.

Para pemain yang masuk ke ruang kerja Gubernur diizinkan Ahok mencoba duduk di kursi Gubernur. Tak ingin melewatkan kesempatan emas, seluruh pemain yang hadir bercengkrama seru dengan Ahok membahas seputar film 3 Srikandi.

"Ini sih bukan gubernur lagi, tapi sudah seperti raja minyak," kata Ahok saat Produser, Raam Punjabi duduk di kursinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading