Sukses

Entertainment

Ijen Summer Jazz 2016, Syaharani Siapkan Materi Warna-warni

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan pergelaran Jazz Gunung Bromo pada 2015 lalu, festival jazz bernuansa pegunungan kembali akan digelar. Bertajuk Ijen Summer Jazz, festival akan diselenggarakan pada 30 Juli 2016 mendatang di panggung terbuka di Jiwa Jawa Resort, Ijen, Kecamatan Licin, Banyuwangi.

Berbeda dengan festival lainnya yang diadakan beberapa hari secara berturut, Ijen Summer Jazz digelar tiga kali dalam tiga bulan yang berbeda. Selain 30 Juli, Ijen Summer Jazz akan kembali digelah pada 10 September dan 22 Oktober 2016. Sebagai pembuka, Ijen Summer Festival menyuguhkan dua musisi jazz dalam negeri, yaitu Syaharani & Queenfireworks dan Nita Aartsen.

Syaharani di preskon Ijen Summer Jazz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bakal manggung di dataran tinggi Ijen, Syaharani mengaku sangat antusias. Berada di alam terbuka dengan suasana pegunungan yang dingin dinilai Syaharani dapat memberikan suasana intim antara penampil dan para penonton yang hadir.

"Yang berbeda pasti suasananya. Di sana bisa lebih detil dan kita (penampil dan penonton) bisa lebih dekat. Jadi akan sangat menyenangkan sekali," ucap Syaharani saat konferensi pers Ijen Summer Jazz di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Syaharani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai materi lagu yang akan disiapkan dalam festival Ijen Summer Jazz, Syaharani yang mengaku sudah mempersiapkan sesuatu suguhan yang spesial. Disamping lagu-lagu jazz yang sudah populer, Syaharani juga akan menyuguhkan materi lagu yang memang sudah dipersiapkan bersama Queenfireworks.

"Kalo bahan, saya dan temen-temen bakalan bawain komposisi dari standar jazz tapi juga bawain dari lagu Syaharani & Queenfireworks. Ada warna-warna bluesnya juga dan bisa kita kombinasikan. Tentunya kami akan berikan keceriaan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading