Sukses

News & Entertainment

Ciuman Sienna Mampu Mengusir Rasa Sakit Marshanda

Bintang.com, Jakarta Bermain bersama anak jadi kebahagiaan tersendiri bagi bagi orang tua. Begitu pula yang dirasakan Marshanda. Melalui akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Chaca itu mengumbar senyum saat putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, mencium pipi kirinya.

"Aku tak pernah berpikir bahwa rasa sakit bisa diusir saat bersamamu setiap hari dengan ciumanmu. Kamu adalah cinta dalam hidupku," tulis Marshanda, 19 Juli 2016.

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

 

Foto tersebut rupanya menuai pujian dari para netizen. Mereka mengaku senang melihat kebahagiaan Marshanda bersama putrinya itu. Mereka juga menilai wajah mereka sama.

"Cantik banget Sienna,, rambutnya bagus,,, semoga kalian bisa bersama tanpa ada batas..," komentar akun @madaramadha.

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

Dalam foto yang lain, mereka terlihat memperlihatkan senyum. Sienna sangat bahagia bersama Chaca. Ia menyebut Sienna dengan 'anak malaikatku'.

"My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan Ibu, tapi Sienna nggak akan pernah bisa lepas dari hati Ibu. I love you and I miss you everyday," ungkap Chaca, 21 Juli 2016. "Aku sangat syukur memiliki kamu. Sesuatu yang terbaik yang pernah terjadi padaku," kata Marshanda dalam keterangan foto yang lain.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading