Sukses

Entertainment

Aksi Spektakuler Gal Gadot di Trailer Perdana Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang sangat ditunggu penyuka film superhero adalah Wonder Woman. Film yang dibintangi Gal Gadot ini baru saja merilis trailer perdananya. Trailer ini resmi diputar di ajang Comic-Con 2016 di San Diego, California, AS.

Trailer dari satu-satunya anggota wanita dalam kelompok ‘Justice League‘ ini menampilkan aksi spektakuler dari Gal Gadot yang tangguh sebagai Wonder Woman. Lewat trailernya ini pula ditampilkan kilasan kisah sejarah awal putri dari Amazon ‘Diana’ sebelum ia akhirnya bertransformasi menjadi superhero wanita paling dikenal dalam dunia komik ‘Wonder Woman‘.

Poster film Wonder Woman. foto: screen rant 

Diana yang hidup di sebuah pulau tersembunyi kemudian bertemu dengan seorang pilot tentara Amerika Serikat, Steve Trevor (Chris Pine), yang terdampar di pulau tersebut. Lewat pertemuan inilah petualangan baru Diana berawal hingga akhirnya ia memutuskan menjadi Wonder Woman.

Trailer ini juga menyuguhkan sejumlah adegan menegangkan. Ada sejumlah adegan dan aksi spektakuler Wonder Woman memamerkan kekuatannya melawan para penjahat.

Wonder Woman. foto: independent.co.uk

Dengan pedang, tali dan perisai yang ia miliki, Wonder Woman bertarung dengan gagah berani melawan musuh-musuhnya. Di salah satu adegan Wonder Woman bahkan bertarung seorang diri dengan musuh-musuhnya. Film yang diadaptasi dari komik terbitan DC Comics ini diproduksi oleh Warner Bros Pictures.

Selain Gal Gadot, Wonder Woman juga ikut dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, Lucy Davis dan Lisa Loven Kongsli. Film yang disutradarai Patty Jenkins dan diproduseri Zack Snyder ini dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading