Sukses

Entertainment

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Terlibat Cinta Segitiga?

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah foto, Aliando Syarief terlihat diapit mesra oleh dua orang wanita. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang bersandar di dada Aliando. Lalu siapa wanita satunya lagi yang bersandar di bahu belakang Aliando? Apakah mereka terlibat cinta segitiga?

Sepertinya tidak. Karena foto itu hanya merupakan poster dari mini seri bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang akan tayang di SCTV. Wanita yang ada di poster tersebut adalah Adinda Azani yang juga ikut bermain di BAM. Mini seri ini diketahui merupakan bagian dari 'Aliando Love Series', yang di mana pada setiap episodenya menampilkan cerita yang berbeda.

Mini seri produksi Starvsion ini sepertinya sudah lama dinanti oleh para fans, terutama para penggemar Prilly dan Aliando. SCTV sendiri sudah beberapa kali memutar cuplikannya namun belum mengungkapkan jadwal tayangnya.

Tentunya hal ini semakin membuat penasaran para penggemar yang sudah ramai membahas BAM di media sosial. Beberapa waktu lalu Prilly sempat memposting video syuting mini seri BAM.

Dalam mini seri Betapa Aku Mencintaimu, Aliando berperan sebagai Andra dan Prilly sebagai Agatha, sedangkan Adinda berperan sebagai Andien. Cinta segitiga antar remaja menjadi cerita sentral dari mini seri tersebut.

Ini merupakan kali kedua untuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berperan sebagai sepasang kekasih. Sebelum mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM), Aliando dan Prilly pernah menjadi pasangan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang juga tayang di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading