Sukses

Entertainment

Ultah, Ini Harapan Widyawati di Usia 66 Tahun

Fimela.com, Jakarta Dalam acara Starina (Solidaritas Artis Indonesia) yang mengumpulkan artis-artis senior dari era 60-an hingga 90-an, sebuah perayaan ulang tahun turut digelar untuk ulang tahun aktris Widyawati. Meski Widyawati berulang tahun pada 12 Juli 2016 lalu, ia mengaku terkesima dengan rekan-rekan sejawatnya tersebut memberikan doa padanya.

"Ulang tahunnya udah 12 Juli lalu, ini ultah yang ke-66 tahun, maunya sih 50 yah, haha," ucap Widyawati ditemui Bintang.com di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Widyawati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini rame banget, menarik sih baru pertama kali datang. Kebetulan ada waktu jadi bisa datang dan dikasih surprise," sambungnya.

Memaknai usianya yang ke-66 tahun, istri mendiang aktor Sophan Sophiaan ini mengatakan yang utama dalam doa adalah kesehatan. "Pastinya sama dengan siapapun yang merayakan hari lahirnya, kita pasti mau yang terbaik bagi diri kita dan yang paling penting adalah sehat karena dengan sehat bisa melakukan apa saja. Kalau kita punya keinginan banyak tapi nggak sehat sama aja," terang Widyawati.

Pemeran Utama Wanita Terbaik di tahun 1987 dalam Festival Film Indonesia lewat film Arini (Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat) ini mengaku selalu menikmati hidup apapun resikonya. "Sejak dulu saya selalu menikmati. Saya selalu menikmati dan bersyukur apa yang diberikan Tuhan," jelasnya.

Widyawati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baginya, usia 66 tahun memang menambah angka usia, namun usia hakikatnya berkurang. Ia tak ingin menyulitkan orang lain meski sudah beranjak senja nantinya.

"Yang pasti umur 66 berarti sudah tua hahah. Pastinya semakin kita tambah umur kan angka semakin bertambah tapi umur berkurang. Yang paling penting adalah saya harus menjaga kesehatan kalau sakit nggak bisa berbuat apa-apa dan pasti akan menyusahkan orang lain," tandas Widyawati.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading