Sukses

Entertainment

Hal Romantis di Balik Tanggal Lamaran Gilang Dirga-Adiezty Fersa

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga dan Adiezty Fersa baru saja memproklamirkan akan menggelar lamaran bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus mendatang. Penentuan tanggal tersebut, menurut Gilang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Yang berbeda, jika biasanya proses lamaran dilakukan di rumah calon mempelai wanita, tidak dengan Gilang. Ia berencana melamar kekasihnya di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Rencana 17 Agustus, tepat pada ulang tahun gua. Nanti lamarannya di salah satu restoran daerah Jakarta Selatan," ucap Gilang Dirga saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Tidak ingin dianggap egois, Gilang menuturkan jika pemilihan tanggal 17 Agustus sebagai momen lamaran memang merupakan pilihan sang calon istri. Mendengar hal tersebut, Gilang pun merasa senang dengan keromantisan Adiezty.

"Adiez yang punya ide lamaran pas ulang tahun aku jadi happy nya dobel," sambungnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi langsung, Adiez memang mengakui pemilihan hari lahir Gilang Dirga sebagai tanggal yang akan dijadikan peresmian hubungan keduanya karena ingin berbalas budi. Hal tersebut lantaran saat Gilang menyatakan cinta sekitar dua tahun lalu, Gilang memanfaatkan momen ulang tahunnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Soalnya pas itu Gilang ngasih cincin menyatakan cinta itu pas ulang tahun aku, jadi gantian pas diresmikannya (hubungan) di ulang tahun Gilang," papar Adiez sambil tersenyum.

Meski sudah menentukan tanggal lamaran, namun baik Gilang Dirga dan Adiezty Fersa belum mau mengungkapkan kapan pastinya mereka akan melakukan akad nikah. Hal tersebut lantaran saat ini keduanya masih mengurus terkait surat pernikahannya kepada pihak KUA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading