Sukses

Entertainment

Raline Shah Akui Jadi Kekasih Fachry Albar

Fimela.com, Jakarta Raline Shah, si cantik yang diketahui masih 'jomblo' ini tiba-tiba mengaku bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Ia mengaku menjalin asmara dengan Fachry Albar yang notabene merupakan suami dari model Renata Kusmanto.

Tapi tunggu, hubungan asmara antara Raline dan Fachry hanya ada dalam cerita film Terpana. Ini merupakan sebuah film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Richard Oh.

"Hari ini ada launching trailer terbaru film Terpana, ini pertama kali main sama Fachry Albar. Cerita tentang percintaan, kami sepasang kekasih. Karakterku namanya Adaline, Fachry jadi Rafian," kata Raline Shah di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Raline Shah dan Fachry Albar dalam film Terpana. Foto: Instagram (@litchap)

Bagi Raline, film ini merupakan salah satu film yang konsepnya sangat rumit. "Konsepnya sangat rumit, editing-nya lama dan diubah terus, Alhamdulillah trailer udah selesai, akhir tahun rilis filmnya," tuturnya.

Awalnya, syuting film ingin dilakukan di Islandia dan Afrika. Namun, karena terbentur masalah budget, maka beberapa pelosok Sumatera Utara menjadi pilihan. Film Terpana ini menurut Raline menonjolkan sisi surealis.

"Plan-nya di Iceland, Afrika, karena filmnya surealis, tapi karena budget jadinya ya itu (ke Sumatera Utara). Filmnya harus dirasakan dan dimengerti, ini bisa dibikin sureal juga. Produksi dengan passion, bukan budget yang komersial," ujarnya.

Fachry Albar.  (Andi Masela/Bintang.com)

Sebagai kekasih, tentu Raline harus menjalin chemistry dengan Fachry Albar. Namun ia merasa bukan satu masalah mengingat dirinya sudah mengenal anak kandung rocker Ahmad Albar tersebut.

"Di film ini aku jadi diriku sendiri tapi versi science-nya, dari cara berpikirnya. Nggak ada yang diskenariokan. Kebetulan aku sama Ai (Fachry) udah dari dulu berteman, kalau film pertama aku dan Junot kan yang belum pernah kenal. Nah kalau Ai kan udah lama banget kenalnya, jadi natural banget apa yang keluar," tandas Raline Shah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading