Sukses

News & Entertainment

Personel Numata Berencana Gelar Konser untuk Ibunda Tercinta

Fimela.com, Jakarta Grup band Numata belum memiliki plan dalam jangka pendek, setelah merilis album The Best: Cerita Numata, apalagi untuk menggelar sebuah konser. Justru band kakak beradik ini, Inu, Mhala, dan Tantra, ingin menggelar konser untuk mengenang 50 tahun berkarya ibunya, Teti Kardi.

"Cita-cita terdekat malah bikin konser buat ibu kita," ungkap Inu. "Cuma masih dalam proses, karena ibu sudah 50 tahun berkarya," sambung Tantra, saat bincang-bincang di kantor Sony Music, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Numata (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Mhala, sang ibu memilih hits yang banyak dan masih didengar hingga kini. Setidaknya, mereka bisa meminta tolong beberapa musisi untuk menyukseskan konser ini. Bahkan, Mhala mengakui lagu ibunya lebih hits daripada bandnya sendiri.

"Sebenernya hits nyokap lebih banyak dari kita, jadi pas dibuatkan konser untuk 50 tahun dia berkarya. Mumpung banyak teman-teman juga, jadi bisa ikut membantu," kata Mhala.

Numata Interview (Galih W Satria/Bintang.com)

Hanya saja, Inu, Mhala, dan Tantra harus kerja keras membujuk sang ibu atas ide ini. Pasalnya, Teti merasa tidak pede kembali beraksi di atas panggung karena usianya yang tidak lagi seprima dulu.

"Sudah engak pede nyanyi, karena sudah seperti ibu-ibu kebanyakan, badannya mulai gendut," ceplos Mhala. "Ibu mau nyanyi asalkan diaransemen sama Erwin Gutawa. What? Dikira murah apa bayarnya," timpal Inu.

Inu, Mhala, dan Tantra belum dapat memastikan kapan konser 50 Tahun Teti Kardi berkarya akan terwujud. Hanya saja, mereka sudah beberapa kali rapat untuk projek tersebut. "Kita sudah 2 kali meeting membicarakan konser untuk ibu," pungkas Inu, drummer Numata.

;
Loading