Sukses

Entertainment

Tak Ingin Sakiti Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Mantan

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah karena jarak, Zayn Malik dan Gigi Hadid pun kembali dan tinggal bersama. Zayn Malik pun telah menutup tato bergambar mantannya, Perrie Edwards yang ada di lengan kanannya.

Zayn sepertinya tak ingin membuat Gigi cemburu dengan membuang segala hal yang mengingatkannya pada sang mantan yang tak lain adalah personel Little Mix. Zayn membuat tato tersebut pada 2013 lalu, ia dan Perrie mendeklarasikan hubungannya kehadapan publik.

Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat dikabarkan mengakhiri hubungannya dalam beberapa pekan silam. (AFP/Bintang.com)

"Ketika saya jauh darinya, aku harap ia bisa melihat lenganya dan mengingat saya. Aku menyukainya, itu sangat indah," kata Perrie saat tahu ada gambar dirinya di lengan Zayn waktu itu. Zayn dan Perrie telah menghabiskan waktu bersama selama empat tahu, keduanya pun sempat bertunangan sebelum akhirnya mereka berpisah di tahun 2015.

Zayn Malik sepertinya tak ingin membuat Gigi Hadid cemburu, ia pun mengapus tato sang mantan dilengannya. (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid mendapat izin untuk mendekorasi ulang apartemen Zayn Malik, setelah memutuskan untuk tinggal seatap. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah foto yang diunggah Gigi di Snapchat kemarin (4/8), Zayn tak lagi terlihat memiliki tato Perrie di lengannya. Dalam foto tersebut Zayn pun terlihat tengah mempersiapkan hidangan ayam goreng untuk Gigi.

Zayn dan Gigi sepertinya sangat menikmati waktu berdua, terlebih kini mereka telah tinggal seatap.Zayn pun dilaporkan mengizinkan Gigi untuk mendekorasi ulang apartemennya. 

Setelah berpisah cukup lama Zayn Malik dan Gigi Hadid pun memilih untuk menghabisakan waktu bersama. (AFP/Bintang.com)

Sekembalinya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid, Zayn pun dikabarkan telah berselingkuh dengan penggemarnya yang tinggal di New York. Namun Gigi terlihat tak ingin ambil pusing dengan rumor tersebut, ia hanya ingin menikmati waktu berdua bersama Zayn. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading